Nih [Teori] Hiruzen Sarutobi, Hokage Terkuat Sepanjang Sejarah Konoha

 Hokage Terkuat Sepanjang Sejarah Konoha Nih [TEORI] Hiruzen Sarutobi, Hokage Terkuat Sepanjang Sejarah Konoha
Halo, terima kasih alasannya yaitu masih setia berkunjung ke Chamelenime. Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas perihal Hiruzen Sarutobi sang Hokage ketiga. Kalian niscaya sudah tidak abnormal lagi dong dengan dia? Hiruzen merupakan seorang hokage dengan masa jabatan paling panjang dalam sejarah.

Ia tercatat lulus dari academy pada usia 12 tahun. Beberapa tahun sehabis perang dunia shinobi pertama, Tobirama Senju mengangkatnya sebagai hokage ketiga. Hiruzen jugalah yang melatih Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru serta mengakibatkan mereka sangat berpengaruh dan mendapat julukan Sannin.
 Hokage Terkuat Sepanjang Sejarah Konoha Nih [TEORI] Hiruzen Sarutobi, Hokage Terkuat Sepanjang Sejarah Konoha
Menurut spekulasi, Hiruzen mulai menjadi hokage pada umur 17 atau lebih sedikit. Hal ini mungkin menjadikannya sebagai sebagai hokage termuda dalam sejarah Konoha.  Pada masa jayanya, kemungkinan Hiruzen yaitu hokage terkuat yang pernah ada. Sekarang mari kita lihat beberapa fakta yang mendukung teori bahwa ia merupakan hokage terkuat.

Segel Kutukan Ini Membuat Para Penggunanya Semakin Kuat!
8 Segel Kutukan Terkuat Serta Paling Mengerikan di Naruto dan Boruto

Pertama Hiruzen dijuluki sebagai 'The Profesor' alasannya yaitu pengetahuannya akan semua teknik yang ada di konoha. Kedua, ia merupakan satu-satunya shinobi yang diketahui bisa menguasai 7 elemen chakra. Walaupun Naruto nampaknya juga menguasai banyak tapi itu alasannya yaitu chakra bijuu.
 Hokage Terkuat Sepanjang Sejarah Konoha Nih [TEORI] Hiruzen Sarutobi, Hokage Terkuat Sepanjang Sejarah Konoha
Hiruzen terbukti bisa menguasai banyak tipe chakra dan menggunakannya secara efektif dalam pertarungan. Ia sanggup membaca serangan lawan dan menggagalkannya dengan tipe chakra yang efektif.

Bahkan di databook, Hiruzen telah menguasai beberapa teknik terlarang, teknik khusus milik klan dan juga genjutsu. Menurut data, Hiruzen yaitu satu-satunya shinobi yang mempunyai skor tepat dalam empat skill utama shinobi yaitu Ninjutsu, Taijutsu, Genjutsu dan Segel. Hiruzen juga merupakan seseorang yang jago dalam penggunakan bukijutsu maupun fuinjutsu (jurus segel). Ia juga mempunyai skor tepat dalam hal intelejen.
 Hokage Terkuat Sepanjang Sejarah Konoha Nih [TEORI] Hiruzen Sarutobi, Hokage Terkuat Sepanjang Sejarah Konoha
Pada ketika penyerangan Orochimaru ke Konoha, Hiruzen tetap mempunyai kekuatan yang besar. Padahal waktu itu ia sudah dalam keadaan usia lanjut. Bahkan Hiruzen bisa menghadapi 2 hokage edo tensei sekaligus (walau mungkin ketika itu edo tensei tidak dalam kekuatan maksimal). Dan mungkin saja ketika itu ia bisa membunuh Orochimaru dengan mudah. Namun alasannya yaitu rasa sayangnya, Hiruzen mengurungkan niat tersebut.

Bayangkan jikalau ketika itu Hiruzen dalam masa jayanya. Ia mungkin merupakan salah satu Hokage terkuat yang pernah ada. Walaupun Naruto juga sangat kuat, itu alasannya yaitu chakra bijuu dan rikudou dalam dirinya. Mungkin jikalau masih muda dan terjadi pertarungan dengan Hashirama, siapakah yang akan menang?

0 Response to "Nih [Teori] Hiruzen Sarutobi, Hokage Terkuat Sepanjang Sejarah Konoha"

Posting Komentar