Nih Nama Dan Lokasi 3 Senjata Kuno Di One Piece

 Ancient Weapon atau Kodai Heiki yakni  Nih Nama dan Lokasi 3 Senjata Kuno di One Piece
Ancient Weapon atau Kodai Heiki yakni 3 senjata kuno yang sanggup menimbulkan kerusakan dalam skala besar. Ketiganya berjulukan Pluton, Poseidon dan Uranus, masing-masing mempunyai bentuk yang berbeda. Letak serta lokasi ketiganya pun masih simpang siur, beberapa diantaranya “sudah ditemukan”.



Senjata tersebut tidak hanya berwujud sebagai objek benda, namun sanggup saja berupa makhluk hidup. Ancient Weapon diduga telah dipakai oleh Pemerintah Dunia untuk mencegah penelitian perihal Void Century (abad yang hilang).  Mereka takut pengetahuan perihal kodai heiki sanggup menimbulkan perang skala global.

Namun beberapa diantaranya tetap bersikeras untuk mencari isu perihal keberadaan ketiga senjata kuno tersebut, ibarat Spandam dan Crocodile. Mereka berusaha mendapat salah satu dari ketiganya untuk kepentingan pribadi.

Nama dan Lokasi Keberadaan Senjata Kuno yang Telah Diketahui


  • Pluton
     Ancient Weapon atau Kodai Heiki yakni  Nih Nama dan Lokasi 3 Senjata Kuno di One Piece

Pluton sendiri memang belum pernah muncul secara eksklusif baik di anime maupun manga. Namun disebutkan bahwa senjata ini mempunyai bentuk sebagai kapal kuno yang sanggup menimbulkan kerusakan dalam skala yang besar. Pluton dibangun di pulau Water 7 pada masa Void Century, pembuatnya menjaga blueprint Pluton semoga tidak jatuh ke tangan yang salah.

Kini Pluton sendiri telah hilang dan tidak diketahui lokasinya, namun blueprint nya sendiri telah diwariskan secara bebuyutan yang kemudian hingga pada generasi tukang kapal insan ikan, Tom dari perusahaan Tom’s Workers. Oleh alasannya yakni itu, Spandam berusaha mendapat blueprint tersebut dari Tom semoga sanggup memakai Pluton untuk mengakhiri era bajak bahari (tujuan gotong royong yakni menggulingkan pemerintah dunia).

Tom pun menolak untuk menyerahkan blueprint Pluton, kemudian ia memberikannya kepada muridnya Iceberg. Agar lebih kondusif Iceberg pun menyerahkannya ke Cutty Flam yang kini kita kenal sebagai Franky. Ia sanggup menyimpan blueprint tersebut dengan kondusif selama 5 tahun.

Namun jadinya Franky ditangkap oleh Pemerintah Dunia bersama dengan Nico Robin. Saat ia mengetahui bahwa Robin yakni satu-satunya orang yang sanggup membaca Poneglyph tidak ingin membangkitkan Pluton. Franky pun aben blueprint Pluton yang selama ini ia simpan dalam dirinya. Sampai ketika ini lokasi keberadaan Pluton masih belum diketahui, namun Poneglyph yang ada di Arabasta memuat letak senjata kuno tersebut.

  • Poseidon
     Ancient Weapon atau Kodai Heiki yakni  Nih Nama dan Lokasi 3 Senjata Kuno di One Piece

Poseidon pertama kali disebutkan oleh Nico Robin ketika membaca Poneglyph di pulau Skypiea. Namun tak banyak isu tentangnya hingga mereka berlabuh di Pulau Manusia Ikan (Fishman Island). Poseidon yakni seorang putri duyung yang hidup pada masa Void Century, ia sanggup berbicara dengan Sea Kings, para monster bahari dengan ukuran yang luar biasa besar. Putri Shirahoshi juga mempunyai kekuatan tersebut, ibarat yang telah dibicarakan raja Neptune dan Robin, ia juga mewarisi gelar sebagai “Poseidon”.

  • Uranus
     Ancient Weapon atau Kodai Heiki yakni  Nih Nama dan Lokasi 3 Senjata Kuno di One Piece
    NB : gambar hanya ilustrasi

Tidak ada isu yang diketahui perihal Uranus selain namanya saja. Mengingat bentuk Pluton dan Poseidon, Uranus sanggup saja mengambil bentuk objek mati ataupun makhluk hidup. Ada spekulasi bahwa Uranus berada di pulau langit, namun ada juga yang beragumen bahwa senjata ini ada di Mariejois.

Tidak diragukan lagi, ketiga senjata kuno diatas sanggup menimbulkan kerusakan dalam skala yang sangat besar. Sehingga Pemerintah Dunia melarang segala penelitian yang berkaitan dengan mereka alasannya yakni khawatir akan imbas yang ditimbulkan. Adakah dari kalian yang punya pendapat perihal bentuk dan lokasi senjata kuno yang belum diketahui?

0 Response to "Nih Nama Dan Lokasi 3 Senjata Kuno Di One Piece"

Posting Komentar