Nih [Rekomendasi] 10 Anime Romance Comedy Terbaik, Romantis Dan Lucu

rekomendasi anime romance comedy terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Romance Comedy Terbaik, Romantis dan Lucu
[Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaik] – Sebuah anime yang mengisahkan tetang cinta antara dua sejoli dipadukan dengan unsur komedi lucu yang mengocok perut. Sajian anime dengan genre comedy romance memang sangatlah menarik dan seru untuk ditonton. Kali ini telah menciptakan rekomendasi daftar anime romance comedy terbaik yang bisa bikin kau baper sekaligus ngakak.


Rekomendasi Anime Romance Comedy yang Romantis dan Lucu

Setelah mengumpulkan gosip dari banyak sekali situs ibarat Myanimelist dan Anime-Planet, karenanya bisa menuntaskan artikel ini. Buat kau yang ingin menyaksikan dongeng centang romantisme yang dibalut dengan komedi kocak nan lucu. Berikut ini list lengkap anime comedy romance dengan dongeng bagus yang wajib kau tonton.

Nisekoi
rekomendasi anime romance comedy terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Romance Comedy Terbaik, Romantis dan Lucu

Di daerah pertama ada salah satu anime yang sangat populer, apalagi kalau bukan Nisekoi. Kisahnya sendiri berpusat pada sosok Ichijou Raku, seorang anak pewaris dari keluarga yakuza. Disisi lain ada Kirishima Chitoge, gadis bagus yang merupakan anak dari seorang boss mafia. Suatu hari keduanya dipertemukan satu sama lain, sebab sifat keduanya yang saling bertolak belakang tentu pertemuan tersebut tidak berjalan baik.

Namun ternyata takdir berkata lain, demi menghentikan perseteruan antara kelompok mafia dan yakuza, Raku dan Chitoge diminta untuk akal-akalan berpacaran. Karena ketidakcocokan antara keduanya, sebuah jalinan kisah cinta palsu ini tidak berjalan mulus. Selain itu Nisekoi merupakan salah satu anime Comedy Romance School Terbaik yang bisa menyajikan kisah komedi yang lucu dan kocak.

Dungeon ni Deai Motomenai Machigatteiru darou ka?
rekomendasi anime romance comedy terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Romance Comedy Terbaik, Romantis dan Lucu

Selanjutnya ada anime Danmachi, berlatar di sebuah dunia yang kini menjadi daerah berbeda, kini tuhan dan insan telah sanggup tinggal bersama di satu tempat. Orario merupakan salah satu negeri terkenal yang mana disana terdapat sebuah dungeon yang dihuni oleh banyak sekali monster. Disanalah para petualang bekerja dan membasmi monster di dalam dungeon demi mengumpulkan drop item untuk kemudian ditukarkan dengan uang. Bell Crane merupakan seorang petualang amatir yang ingin menjadi seorang petualang hebat. Sebagai satu-satunya pengikut dari familia Hestia, ia berjuang untuk membesarkan nama dewinya tersebut.

Anime yang sering disingkat menjadi Danmachi ini disebut sebagai Anime Action Terbaik yang bisa menyajikan pertarungan seru. Danmachi juga bisa dibilang sebagai Anime Action Comedy Terbaik. Kenapa begitu? Memang dongeng yang yang ia sajikan sangat menarik, mengambil tema ibarat dalam game MMORGP, Danmachi menyajikan kisah usaha seorang Bell Crane. Terdapat banyak adegan pertarungan seru dan juga komedi lucu. Selain itu ada juga unsur romance yang sanggup menciptakan ceritanya semakin bagus.

Kaichou wa Maid-sama
rekomendasi anime romance comedy terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Romance Comedy Terbaik, Romantis dan Lucu

Ternyata anime jadul juga tidak kalah dengan anime gres lho, Kaichou wa Maid-sama ini contohnya. Bisa dibilang sebagai Anime Romance Terbaik, serial ini rilis pada 05 September 2006. Berlatar di Sekolah Menengan Atas Seika, sebuah sekolah yang dulunya khusus laki-laki namun diubah menjadi sekolah campuran. Ayuzawa Misaki merupakan sedikit dari para siswi wanita yang terpilih menjadi ketua OSIS di Sekolah Menengan Atas Seika.

Ia bertekad untuk mengubah sekolah tersebut yang dulunya dipenuhi dengan berandalan menjadi sekolah yang lebih baik. Suatu hari Misaki dipergoki bekerja di sebuah maid café oleh sahabat sekolahnya yang berjulukan Usui Takumi. Kejadian tersebutpun mengubah relasi antara Misaki dan Takumi. Ia pun harus melaksanakan banyak sekali hal demi menjaga diam-diam tersebut semoga tetap aman. Akankah relasi keduanya berakhir happy ending?

Zero no Tsukaima
rekomendasi anime romance comedy terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Romance Comedy Terbaik, Romantis dan Lucu

Di antrian berikutnya ada anime berjudul Zero no Tsukaima yang terdiri dari 4 season. Berlatar di dunia sihir, kisahnya berpusat pada seorang gadis keturunan ningrat berjulukan Louise. Meskipun terlahir dari kalangan bangsawan, ia tidak mempunyai kemampuan dalam hal sihir. Karena hal itulah ia dijuluki sebagai Zero Louise oleh teman-teman di sekolahnya. Suatu hari, semua murid harus memanggil familia yang akan menemani mereka seumur hidup.

Pada umumnya, familia berwujud makhluk mitos ataupun magic, namun saat Louise memanggil familianya yang muncul malah seorang terpelajar balig cukup akal laki-laki berjulukan Saito Hiraga. Hubungan keduanya pun tidak berjalan mulus, Louise yang bisa dibilang tsundere selalu memperlakukan Saito seenaknya ibarat menyuruhnya untuk mencuci baju dsb. Zero no Tsukaima termasuk Anime Action Romance Terbaik yang bisa menyampaikan adegan agresi yang seru dengan kisah romantisme yang manis.

Gekkan Shoujo Nozaki-kun
rekomendasi anime romance comedy terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Romance Comedy Terbaik, Romantis dan Lucu

Anime bergenre RomCom yang satu ini niscaya sudah tidak absurd lagi di indera pendengaran kalian. Pasalnya Gekkan Shoujo Nozaki-kun ini memang sangat terkenal di kalangan para fans anime. Ceritanya bermula saat Sakura Chiyo memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Umetarou Nozaki. Namun kejadian itu berujung salah paham, alih-alih mendapat tanggapan Chiyo malah diajak berkunjung ke rumah Nozaki.

Dari sanalah Chiyo mengetahui bahwa Nozaki yaitu seorang pembuat manga bergenre shoujo. Namun meski begitu ternyata Nozaki belum pernah punya pengalaman akan kisah cinta. Seakan tidak mau menyerah, Chiyo pun memperlihatkan dirinya untuk menjadi ajudan Nozaki semoga bisa lebih bersahabat dengannya. Bisa saya katakan Gekkan Shoujo Nozaki-kun yaitu Anime Romance Comedy Terbaik yang wajib kalian tonton. Kisah romantisme antara Nozaki dan Chiyo ini dibalut dengan banyak sekali kejadian lucu yang akan menciptakan kalian ketawa ngakak.

Kimi ni Todoke
rekomendasi anime romance comedy terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Romance Comedy Terbaik, Romantis dan Lucu

Rekomendasi selanjutnya ada Kimi ni Todoke yang sudah sangat terkenal sebab ceritanya yang menarik. Berkisah ihwal seorang gadis berjulukan Sawako Kuronuma, oleh sahabat sekelasnya ia dijuluki Sadako sebab penampilannya yang menakutkan dan misterius. Banyak rumor yang menyampaikan bahwa Sawako ini bisa mengutuk orang sehingga tidak ada yang mau dekat-dekat dengannya. Namun nyatanya, ia merupakan seorang gadis manis dan pemalu yang hanya ingin mempunyai seorang teman.

Suatu hari ada seorang murid laki-laki terkenal berjulukan Kazehaya yang mulai berinteraksi dengan Sawako. Dari sanalah kehidupan miliknya mulai berubah, Kazehaya terus mendukungnya supaya ia bisa menjalin persahabatan dengan teman-temannya. Lambat laun dua sejoli ini menyadari akan sebuah perasaan yang tidak biasa antara mereka. Sebagai Anime Romance Comedy School Shoujo, Kimi ni Todoke akan menyajikan sebuah kisah usaha cinta yang menarik dan penuh kejadian lucu nan kocak. Namun jangan salah, cerita anime ini juga bisa bikin kau baper dan nangis.

Toradora
rekomendasi anime romance comedy terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Romance Comedy Terbaik, Romantis dan Lucu

Satu lagi rekomendasi anime percintaan dan komedi yang dihentikan kalian lewatkan. Toradora mengisahkan ihwal kehidupan sekolah Ryuji Takasu. Diberkahi dengan wajah dan penampilan yang sangar, banyak orang yang takut padanya. Namun hal itu berbanding terbalik dengan kepribadiannya. Ryuji merupakan seorang laki-laki yang lemah lembut dan bahkan suka akan kebersihan. Tentu hal ini tidak terduga mengingat tampangnya yang menyeramkan ibarat preman.

Suatu hari ia dipertemukan dengan Aisaka Taiga, seorang gadis dengan perawakan kecil namun terkenal galak. Pertemuan pertama mereka sangat berkesan sebab Aisaka berhasil mendaratkan pukulan di wajah Ryuji. Meskipun awalnya tidak terlalu cocok sebab bentrokan kepribadian antar keduanya, baik Aisaka maupun Ryuji mulai menyadari perasaan sebetulnya satu sama lain. Kisah anime komedi romantis antara gadis tsundere yang galak dengan laki-laki yang lemah lembut cocok untuk menemani hari-harimu.

Oremonogatari!!
rekomendasi anime romance comedy terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Romance Comedy Terbaik, Romantis dan Lucu

Jika pada umumnya sebuah anime ihwal percintaan akan menyajikan huruf ganteng dan cantik, Oremonogatari mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda. Gouda Takeo yaitu seorang siswa Sekolah Menengan Atas yang mempunyai perawakan besar dan berotot. Sejak kecil kisah cinta miliknya selalu ngenes, setiap gadis yang ia cintai malah mempunyai perasaan pada sahabat dekatnya yang berjulukan Makoto Sunakawa.

Bahkan hingga Sekolah Menengan Atas pun kisahnya masih sama, suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis berjulukan Rinko Yamato yang menciptakan dirinya jatuh cinta. Namun ternyata terjadi kesalahpahaman antara dirinya dan Rinko. Takeo menganggap Rinko menyimpan perasaan pada Makoto sehingga dirinya menjadi tidak percaya diri. Akankah kisah cinta antara Takeo dan Rinko berakhir bahagia? Sebuah Anime Romance Comedy Shoujo yang sangat menarik untuk disimak.

To Love Ru
rekomendasi anime romance comedy terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Romance Comedy Terbaik, Romantis dan Lucu

Siapa sih yang tidak tahu anime To love Ru, kepopulerannya di kalangan para fans anime sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Berkisah ihwal Yuuki Rito, seorang terpelajar balig cukup akal yang bahkan tidak punya keberanian untuk menyatakan cintanya kepada Haruna Sairenji.  Suatu hari saat Rito sedang berendam di kamar mandi di rumahnya, tiba-tiba sesuatu yang misterius jatuh ke kolam tempatnya berendam. Ternyata yang jatuh tersebut yaitu seorang gadis telanjang berjulukan Lala Deviluke.

Ia merupakan seorang putri dari planet Deviluke, Lala telah melarikan diri dari planetnya sebab dipaksa untuk menikah oleh ayahnya. Lala pun memutuskan untuk menyebabkan Rito sebagai calon suaminya. Tentu hal itu menciptakan Rito terkejut sebab menjadi suami putri Deviluke berarti akan menjadi raja suatu hari nanti. Tidak berhenti hingga disitu, usang kelamaan muncul banyak sekali gadis bagus lain di kehidupan Rito. Anime Romance School Harem yang satu ini menarik dan mempunyai dongeng yang bagus lho, jadi jangan hingga kau lewatkan.

Yamada-kun to 7-nin no Majo
rekomendasi anime romance comedy terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Romance Comedy Terbaik, Romantis dan Lucu

Dalam daftar terakhir anime romance comedy terbaik kali ini ada Yamada-kun to 7-nin no Majo. Berpusat pada Yamada, seorang murid yang terkenal badung dan suka berbuat onar semenjak SMP. Oleh sebab itu banyak yang tidak suka dan dan menjauhi dirinya sebab tidak ingin terlibat duduk perkara dengannya. Lama kelamaan Yamada merasa kesepian sebab dikucilkan oleh teman-temannya. Dan sehabis lulus Sekolah Menengah Pertama pun Yamada berniat untuk masuk ke Sekolah Menengan Atas yang tidak diketahui oleh teman-temannya untuk memulai sebuah kehidupan baru.

Namun alih-alih bisa memulai lembar kehidupan yang baru, di Sekolah Menengan Atas pun Yamada masih dijauhi oleh teman-temannya. Suatu hari secara tidak sengaja ia bertemu dengan murid teladan berjulukan Shiraishi. Bermaksud menjahilinya, Yamada justru terpeleset dan jatuh dari tangga kemudian menimpa Shiraishi. Secara tidak sengaja, mereka berdua berciuman satu sama lain. Dan saat terbangun keduanya gres sadar bahwa mereka telah bertukar tubuh, apa yang sebetulnya terjadi? Silahkan saksikan Anime Romance Comedy Supernatural paling keren yang satu ini.

Demikian rekomendasi anime romance comedy terbaik lengkap yang telah buat. Daftar anime romantis dan komedi diatas akan menyajikan dongeng percintaan yang bisa bikin baper dan juga komedi lucu bikin ngakak. Buat kau yang sedang bosan, silahkan baca Rekomendasi Anime untuk menemukan banyak sekali anime menarik lainnya.

0 Response to "Nih [Rekomendasi] 10 Anime Romance Comedy Terbaik, Romantis Dan Lucu"

Posting Komentar