Nih 10 Huruf Anime Terkuat Dan Overpower, Mana Jagoanmu?

 Sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para penggemar anime ialah  Nih 10 Karakter Anime Terkuat dan Overpower, Mana Jagoanmu?
Sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para penggemar anime ialah “siapa tokoh atau abjad anime terkuat?”. Hmm… Karakter yang kuat dan mempunyai kemampuan yang unik merupakan favorit sebagian besar penggemar anime, terutama untuk genre action, supernatural maupun magic. Mereka selalu punya daerah tersendiri di hati para penggemarnya, walau kadang sebagian terlihat Overpower.



Setiap individu niscaya mempunyai pahlawan mereka masing-masing. Kadang dikala dihadapkan pada pertanyaan, “tokoh atau abjad anime terkuat” akan berujung pada debat yang tak ada habisnya alias debat kusir. Sebenarnya kata “terkuat” itu sangatlah relatif, bukan hanya terbatas pada kekuatan dan kecepatan namun bisa dalam hal apa saja.

Membandingkan kekuatan antar abjad yang berbeda anime merupakan sesuatu yang tidak perlu dilakukan. Setiap anime punya pondasi serta tolak ukur masing-masing untuk memilih jumlah kekuatan setiap karakternya. Oleh alasannya ialah itu kita akan mencoba menghindari hal tersebut. Apa yang akan kita bahas ini bukan “karakter anime terkuat secara keseluruhan”, namun lebih kepada “karakter anime terkuat di dunianya masing-masing”. Siapkan pahlawan kalian dan kita lihat apa mereka masuk ke dalam daftar tersebut, mari kita simak!!

Siapakah Orang yang Pantas Menyandang Gelar “Karakter Terkuat”?


10. Son Goku - Dragon Ball
 Sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para penggemar anime ialah  Nih 10 Karakter Anime Terkuat dan Overpower, Mana Jagoanmu?

Ketika menyebut kata terkuat tidaklah lengkap kalau kita tidak menyebutkan sang legenda. Ya, abjad yang dulunya hanya seorang bocah polos (bahkan tak sanggup membedakan laki-laki dan wanita) telah tumbuh dan menjadi kuat seiring berjalannya waktu. Goku mungkin merupakan nama yang paling sering disebut dikala membicarakan abjad anime terkuat. Memang hal tersebut tidaklah salah alasannya ialah ia bisa saja menghancurkan sebuah planet dengan mudah.

Bahkan ada beberapa orang yang menyebut Goku sebagai abjad yang Overpower. Hmm… Goku Overpower, benarkah? Jika dilihat dari sisi kekuatan goku bisa menghancurkan sebuah planet, ia juga bisa berpindah daerah kemanapun dalam sekejap mata. Apakah itu bisa disebut sebagai Overpower? Kurasa tidak!! Jika kalian melihat dari sudut pandang yang luas mungkin kalian menganggap Goku itu Overpower, cobalah melihat dalam ruang lingkup anime Dragon Ball, maka Goku tidak akan menjadi Overpower. Kenapa? Karena memang menyerupai itu standart kekuatan dalam Dragon Ball.

Banyak bukti lain yang sanggup mengambarkan bahwa Goku tidaklah Overpower. Salah satunya ialah di setiap pertarungan yang ia hadapi selalu berakhir dengan keadaan babak belur atau bahkan nyaris mati. Saat melawan Cell pun Goku mati demi mengorbankan diri dan dikala melawan Buu, kalau tidak bergabung dengan Vegeta menjadi Vegito mungkin ia tak akan sanggup mengalahkannya. Dan yang terbaru, Goku tak ada apa-apanya dihadapan yang kuasa Beerus. Ini mengambarkan bahwa Goku memang kuat tapi tidak Overpower.

9. Saitama – One Punch Man
 Sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para penggemar anime ialah  Nih 10 Karakter Anime Terkuat dan Overpower, Mana Jagoanmu?

Si makhluk botak ini telah menyita banyak perhatian semenjak pertama kali kemunculannya. Bagaimana tidak, ia selalu menuntaskan pertarungan dan menghabisi semua lawannya hanya dengan satu pukulan sama menyerupai julukannya. Tak peduli siapa lawannya baik raksasa, alien maupun monster, ia hanya perlu satu pukulan untuk mengalahkannya (Lord Boros butuh 2 pulukan kalau tidak salah). Kekuatan, kecepatan dan daya tahan Saitama memang tidak diragukan lagi, walaupun ia telah mendapatkan banyak serangan menyerupai tak kuat padanya. Ia juga sanggup kembali dari bulan ke bumi dalam sekejap sehabis terlempar oleh pukulan Lord Boros.

Darimana asal kekuatan Saitama yang yang bisa dibilang Overpower tersebut? Masih belum niscaya darimana asal kekuatan Saitama. Walau ia sendiri pernah menyampaikan bahwa kekuatan tersebut ia sanggup dari hasil Sit Up, Push Up, Back Up, Scot Jump 100x dan lari 10km setiap harinya selama 3 tahun. Latihan yang Saitama katakan memang terlihat berat namun kalau melihat hasil kekuatan yang ia sanggup maka kau tidak akan eksklusif percaya dan merasa niscaya ada sesuatu yang ia rahasiakan.

Ada sebuah teori perihal asal muasal kekuatan Saitama ini. Dikutip dari manga orisinil One Punch Man versi ONE chapter 56 disebutkan bahwa setiap makhluk hidup mempunyai semacam limiter masing-masing. Limiter tersebut bisa didorong dengan latihan secara terus menerus semoga menjadi semakin kuat. Namun kalau limiter tersebut didorong secara terus menerus akan mengakibatkan beban terhadap badan dan menimbulkan hilangnya kendali. Akan tetapi nampaknya Saitama terus menerus mendorong limiter tersebut dan berhasil melepasnya. Dari sanalah kemungkinan kekuatan Overpower milik Saitama berasal dan menyerupai yang kita ketahui, kebotakan yang dialaminya merupakan bayaran dari kekuatan tersebut.

8. Koro-Sensei
 Sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para penggemar anime ialah  Nih 10 Karakter Anime Terkuat dan Overpower, Mana Jagoanmu?

Alien menyerupai gurita yang mesum ini memang tak sanggup diremehkan. Ia memang tak mempunyai kekuatan super akan tetapi ia mempunyai kecepatan super mencapai 20 Mach. Ok… mungkin dari kalian ada yang resah secepat apa 20 Mach itu. Mach merupakan ukuran 1 kali kecepatan suara, sederhananya menyerupai ini, 1 Mach sama dengan 1.225km/jam atau sekitar 331.6m/detik. Jika 20 Mach? Silahkan hitung sendiri, yang terperinci makhluk yang biasa dipanggil Koro-Sensei ini bisa membunuhmu bahkan sebelum kalian selesai berkedip.

Sebelumnya Koro-Sensei hanyalah seorang insan biasa, namun semua berubah semenjak negara  api menyerang.. eh… maksudnya semenjak ia dijadikan kelinci percobaan oleh Profesor Yanagisawa. Struktur tubuhnya mulai berubah dan balasannya menjadi menyerupai alien gurita dengan kecepatan super. Selain kecepatannya yang menakutkan, Koro-Sensei juga hanya sanggup dilukai dengan materi khusus. Ia juga mempunyai kemampuan untuk beregenerasi sehingga akan sangat sulit untuk dikalahkan.

7. Tatsuya Shiba – Mahouka Koukou no Rettousei
 Sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para penggemar anime ialah  Nih 10 Karakter Anime Terkuat dan Overpower, Mana Jagoanmu?

Mungkin tak banyak yang tahu abjad ini, Tatsuya Shiba merupakan abjad utama dalam anime Mahouka Koukou no Rettousei. Bisa dikatakan sebagai abjad yang kuat, lebih tepatnya sangat kuat. Terlahir sebagai penyihir yang special, cerdas, mempunyai keahlian bertarung serta membunuh terutama dalam pertarungan jarak jauh. Tatsuya Shiba sering dianggap sebagai abjad yang Overpower. Ia mempunyai kemampuan sihir tingkat atas, ia juga bisa membaca sihir musuh dan menggagalkannya dengan mudah.

Shiba juga bisa beregenerasi dari luka parah dalam sekejap, yang lebih seram ia sanggup mengubah musuh menjadi debu dari jarak jauh. Selain dari segi sihir, kekuatan fisiknya tidak sanggup diremehkan. Bahkan musuh yang memakai sihir untuk memperkuat fisik masih kalah dengan fisik milik Shiba. Hal itu alasannya ialah ia merupakan murid dari sekolah shinobi populer yang mempelajari ninjutsu.

6. Accelerator – To Aru Majutsu No Index
 Sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para penggemar anime ialah  Nih 10 Karakter Anime Terkuat dan Overpower, Mana Jagoanmu?

Kali ini beralih ke abjad yang badass, Accelerator merupakan esper terkuat di Academy City. Suatu ketika Accelerator pernah menghancurkan sebuah labolatorium hanya dengan menyeringai . Yahh.. mungkin menyeringai hanya ekspresi beliau dikala itu dan tak ada hubungannya dengan kekuatannya. Coba tebak apa kemampuannya? Jika kalian menebak semacam telekinesis maka kalian salah. Kemampuan Accelerator sangat unik yaitu mengendalikan vector.

Jika kalian masih resah dengan maksud dari mengendalikan vector, akan saya jelaskan secara sederhana. Hmm… Entah apa pengertian dari vector saya sendiri kurang paham. Dalam sebuah pertarungan, kalau ingin melukai lawan maka diharapkan sebuah kontak fisik baik itu secara eksklusif menyerupai pukulan, maupun tak eksklusif menyerupai tembakan ataupun gelombang. Semua upaya tersebut membutuhkan yang namanya “pergerakan”, dengan kata lain kalau suatu benda tak bergerak maka tidak akan melukaimu.

Masih bingung? Ok begini, misal ada sebuah kerikil yang tidak bergerak di depanmu, otomatis kerikil tersebut tidak akan melukaimu. Berbeda dongeng kalau kerikil itu dilempar (mengalami pergerakan) ke arahmu, bayangkan sendiri deh dihantam pakai batu. Sampai disini paham? Makara Accelerator bisa mengendalikan pergerakan semua unsur di dunia baik fisik maupun non fisik (gelombang, udara, getaran dll). Intinya Accelerator bisa mengendalikan “pergerakan” itu sendiri, tapi bukan secara fisiknya menyerupai telekinesis.

5. Yamamoto Genryuusai Shigekuni – Bleach
 Sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para penggemar anime ialah  Nih 10 Karakter Anime Terkuat dan Overpower, Mana Jagoanmu?

Yamamoto Genryuusai Shigekuni merupakan komandan tertinggi Batalion 13 sekaligus kapten divisi 1. Yama-jii juga orang yang mendirikan sekolah shinigami di Soul Society. Ia merupakan orang terkuat di Seireitei dan telah menjabat sebagai komandan tertinggi battalion 13 selama lebih dari 1.000 tahun. Dalam rentang waktu tersebut belum ada orang yang bisa menggesernya dari jabatan komandan tertinggi, hal itu mengambarkan seberapa kuat Yama-jii.

Walaupun umurnya sudah ribuan tahun, jangan remehkan kekuatan dari Yama-jii. Ia sanggup memakai hado tingkat 96 tanpa menyebutkan mantra ataupun namanya. Secara fisik ia juga masih sangat kuat, bahkan dikala ia bertarung tanpa senjata masih tetap menakutkan. Nama Zanpakutou Yama-jii ialah Ryujin Jakka yang merupakan Zanpakutou jenis api terkuat yang pernah ada.

Dengan bentuk shikai nya saja, Ryujin Jakka akan aben daerah di sekitarnya dan mengubah suasana menyerupai di neraka.  Dalam mode bankai Zanka no Tachi Yama-jii akan lebih seram lagi, ia akan diselimuti api dengan suhu mencapai 15 juta derajat celcius. Jangankan menyentuh, mendekati Yama-jii dalam mode bankai akan menciptakan lawan seketika menjadi abu. Bankai ini bahkan lebih mengerikan dari neraka yang sebenarnya.

4. Alluka Zoldyck (Nanika Mode) – Hunter X Hunter
 Sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para penggemar anime ialah  Nih 10 Karakter Anime Terkuat dan Overpower, Mana Jagoanmu?

Apa yang kalian lihat? Seorang gadis kecil yang lucu? Pedofil ya? Jangan tertipu, maksudku dalam artian sebenarnya. Gender Alluka masih belum terperinci hingga sekarang, bahkan saudara-saudaranya sendiri ada yang menyebut beliau perempuan ada juga yang menyebutnya laki-laki. Tapi serius, jangan tertipu wajah imut dan lucu tersebut alasannya ialah kalian tidak tahu kengerian dibalik semua itu.

Alluka merupakan anak keempat dari keluarga Zoldyck, sebuah keluarga pembunuh bayaran elit. Namun ada sebuah rumor yang menyampaikan bahwa Alluka bukanlah anak kandung keluarga Zoldyck (atau setidaknya hanya Nanika). Illumi (anak tertua Zoldyck) menyampaikan bahwa Alluka berasal dari daerah yang tidak diketahui. Illumi juga menyampaikan bahwa Alluka (Nanika) sangatlah berbahaya dan beresiko menghancurkan keluarga Zoldyck hingga ia berniat membunuh adiknya sendiri tersebut.
   
Sebenarnya apa yang menciptakan Alluka berbahaya? Alluka mempunyai sebuah kemampuan yang luar biasa, yaitu bisa mengabulkan segala jenis seruan dengan banyak sekali syarat. Sebelum Alluka mengabulkan seruan seseorang (kita sebut sebagai A), ia terlebih dahulu akan menciptakan 3 buah seruan kepada si A. Bentuk dan tingkat kesulitan seruan Alluka kepada si A bergantung pada tingkat permohonan yang ia kabulkan sebelumnya (pemohon sebelumnya kita sebut sebagai B). Semakin berat permohonan si B sebelumnya, maka si A akan mendapatkan resiko mendapatkan seruan yang lebih berat dan sulit, begitu sebaliknya.

Jika si A tidak bisa memenuhi seruan Alluka sebanyak 3 kali, ia akan eksklusif mati dengan brutal (tercabik-cabik dengan sendirinya). Seorang pelayan berjulukan Tsubone pernah diminta Alluka untuk memperlihatkan kuku nya, maka dengan bahagia hati ia mencabut dan memperlihatkan kuku nya tersebut. Jika seseorang berhasil memenuhi 3 seruan Alluka, maka Alluka akan berkembang menjadi sesuatu yang lain. Sebuah entitas lain yang terpisah dengan Alluka, Killua (kakak Alluka) menyebutnya sebagai Nanika (sesuatu yang lain).

Jika sudah berkembang menjadi Nanika itu artinya ia siap mengabulkan 1 buah permintaan. Permintaan tersebut tidak harus berasal dari orang yang mengabulkan seruan Alluka, bisa saja orang ketiga. Ada 5 aturan  yang di ketahui oleh keluarga Zoldyck :

  • Jika seseorang gagal memenuhi seruan Alluka, maka ia akan terbunuh secara brutal dan tingkat kesulitan seruan Alluka akan kembali ke tingkat 1.
  • Jika Alluka sudah menciptakan seruan kepada seseorang (misal A), maka tidak sanggup dipindahkan ke orang lain. Dan kalau si A menghilang ataupun menyembunyikan diri, Alluka tidak akan menciptakan seruan ke orang lain.
  • Jika orang yang berhasil memenuhi seruan Alluka meninggal di pertengahan jalan, maka itu akan dihitung sebagai kegagalan. Ia dan setidaknya 1 orang lagi (orang yang dicintai atau yang menghabiskan waktu paling banyak dengannya) akan terbunuh.
  • Alluka tidak sanggup menciptakan seruan kepada orang yang ia tidak tahu namanya.
  • Nanika hanya akan mengabulkan 1 buah permohonan, namun Killua tahu hukum lain untuk mengatasi kondisi ini.
Seperti yang sudah saya katakan, ada 1 hukum lagi yang tidak diketahui keluarga Zoldyck yang lain, hanya  Killua yang mengetahuinya.
  • Seseorang hanya bisa menciptakan 1 buah permohonan kepada Nanika, namun seseorang juga sanggup menciptakan sebuah kondisi kepada Nanika dimana hal itu bisa menciptakan kapasitas permohonannya menjadi lebih dari sekali.
Killua sepertinya lebih menyerupai memberi perintah daripada menciptakan permohonan, selain itu alasannya ialah Killua sangat special di mata Alluka, ia menerima beberapa hak-hak istimewa. Oleh alasannya ialah itu Illumi ingin mengendalikan Killua semoga sanggup mengontrol kekuatan Alluka (Nanika).

3. Zeno – Dragon Ball Super
 Sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para penggemar anime ialah  Nih 10 Karakter Anime Terkuat dan Overpower, Mana Jagoanmu?

Bagi kau yang mengikuti seri terbaru dari Dragon Ball yaitu Dragon Ball Super, maka kau tidak akan gila lagi dengan abjad ini. Serial Dragon Ball memang tak henti-hentinya melahirkan abjad yang kuat. Zeno ialah salah satu yang kuasa di dunia Dragon Ball yang mempunyai penampilan menyerupai anak kecil dan serba biru. Bukan hanya fisiknya saja yang menyerupai anak kecil, sifat dan tingkah lakunya juga masih menyerupai anak-anak.

Tapi jangan tertipu, Zeno ialah yang kuasa terkuat di 12 alam semesta Dragon Ball. Ini terbukti dikala Zeno muncul dewa-dewa yang lain eksklusif tunduk kepadanya. Sebenarnya ada 1 yang kuasa lagi yang derajatnya lebih tinggi dari Zeno, tapi abjad tersebut belum pernah muncul. Meskipun Zeno ialah yang kuasa yang terkuat, ia belum pernah bertarung sekalipun bahkan mungkin ia tidak bisa bertarung. Darimana kita tahu bahwa Zeno kuat padahal tidak pernah bertarung? Dulu di dunia Dragon Ball ada 18 universe (alam semesta), namun alasannya ialah suatu alasan Zeno menghancurkan 6 diantaranya dan hanya menyisakan 12 universe. Dari sanalah bisa kita bayangkan seberapa kuat yang kuasa Zeno ini.

2. Misogi Kumagawa – Medaka Box
 Sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para penggemar anime ialah  Nih 10 Karakter Anime Terkuat dan Overpower, Mana Jagoanmu?

Merupakan seorang anggota direktur dari kelas-13, ia ialah pemimpin dewan siswa gres yang menentang Kurokami Medaka. Dari luar memang hanya tampak menyerupai anak biasa, tapi ia punya kemampuan untuk menolak realita. All Fiction ialah kemampuan miliknya yang bisa dipakai untuk menolak realita yang tidak ia sukai. Contoh, kalau ia tidak suka bahwa bumi lingkaran ia bisa menolak “realita bahwa bumi bulat” dan mungkin mengubahnya menjadi bumi datar kwkwk. Kumagawa juga bisa kembali dari janjkematian dengan “menolak kematian” tersebut, ia pernah bilang bahwa “kematian itu membosankan” dan bufftt… ia hidup lagi. Kelemahan skill ini ialah ia tidak bisa membatalkan atau meng-undo apa yang ia tolak.

Kumagawa juga punya kemampuan yang disebut Book Marker, dimana ia menusuk lawan dengan sebuah skrup raksasa. Tujuannya bukan untuk melukai lawan akan tetapi untuk melemahkan kekuatan lawan menjadi selevel dengan Kumagawa sendiri. Non Fiction ialah kemampuan gres yang diberikan oleh Ajimu, memungkinkan Kumagawa untuk membatalkan apa yang telah ia rubah memakai All Fiction.

1. Eucliwood Hellscythe – Kore Wa Zombie Desu ka?
 Sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para penggemar anime ialah  Nih 10 Karakter Anime Terkuat dan Overpower, Mana Jagoanmu?

Kata pepatah, “Jangan pernah meremehkan orang pendiam”. Ya, itulah kata-kata yang cocok untuk menggambarkan Eucliwood Hellscythe atau biasa dipanggil Eu. Di balik wajahnya yang lucu serta pendiam ia menyembunyikan sebuah kekuatan yang luar biasa sehingga dijuluki sebagai Necromacer. Eu sangat jarang berbicara dan lebih suka berkomunikasi dengan menuliskannya di sebuah kertas. Hal tersebut bukan alasannya ialah ia sombong atau tidak bisa bicara, namun setiap kata yang keluar dari mulutnya akan menjadi kenyataan.

Walaupun tampak menyerupai kekuatan yang luar biasa, bahkan bisa dibilang yang terkuat, tidaklah gampang hidup sebagai Eu. Ia harus menutup mulutnya rapat-rapat dan dihentikan berbicara, bukan hanya alasannya ialah setiap ucapannya menjadi kenyataan akan tetapi sehabis memakai kekuatan tersebut, Eu akan mencicipi sakit yang luar biasa. Makara kau mungkin tidak akan mau hidup menyerupai Eu walaupun menjadi yang terkuat.
   

BONUS!!!

0. Pico – Boku no Pico
 Sebuah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para penggemar anime ialah  Nih 10 Karakter Anime Terkuat dan Overpower, Mana Jagoanmu?

Merupakan abjad yang kuasa daripada yang maha kuasa. Menampilkan wajah polos tak bersalah dan menyembunyikan dosa besar tak terampuni. Sudah tak terhitung berapa jumlah korban yang “tewas” ditangannya. Kekuatan maha dasyat yang sanggup menghancurkan “impian” dan “masa depan”. Para penonton akan dipacu adrenaline nya dikala menonton abjad ini beraksi. Jika kalian belum pernah menontonnya, saya sarankan cepat-cepat menontonnya.

Kesimpulan

Itulah beberapa abjad anime terkuat dan bisa dibilang overpower yang pernah ada. Mungkin pahlawan kalian belum ada yang masuk ke dalam daftar tersebut, bukan alasannya ialah tidak kuat namun list diatas sudah sanggup memperlihatkan citra perihal karakter-karakter yang kuat. Dan mulai kini jangan pernah memperdebatkan abjad yang terkuat, cukup nikmati setiap dongeng yang disajikan.

0 Response to "Nih 10 Huruf Anime Terkuat Dan Overpower, Mana Jagoanmu?"

Posting Komentar