Nih [Rekomendasi] 10 Anime From Zero To Pahlawan Terbaik Terpopuler

rekomendasi anime from zero to pendekar terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime From Zero To Hero Terbaik Terpopuler
Apa anime bertema from zero to pendekar terbaik berdasarkan kalian? Sebuah anime umumnya mempunyai dongeng dengan tema tertentu. Namun mungkin secara sederhana kita bisa membaginya menjadi 2 macam. Pertama yaitu anime yang mempunyai konsep huruf overpowered dan kedua bertema from zero to hero. Kedua jenis dongeng ini saling bertolak belakang namun sama-sama menarik untuk ditonton. Sudah banyak anime yang membawakan 2 tema ini dengan sangat baik sehingga menghasilkan beberapa judul serial anime yang sangat populer.

Kita mulai dengan membahas anime dengan konsep overpowered, disini biasanya sang tokoh utama memang sudah berpengaruh dari awal. Namun banyak juga huruf yang sebetulnya berpengaruh namun akal-akalan lemah. Mereka sengaja menyembunyikan hidden power miliknya semoga tidak diketahui sehingga banyak yang menganggapnya sebagai huruf yang lemah. Contoh gampang anime dengan karakter utama overpowered yaitu Overlord. Sebuah anime perihal MMORPG dengan MC seorang karakter anime terkuat berjulukan Momonga.

Dan yang kedua yaitu anime bertema from zero to hero, disini huruf utamanya akan terlihat lemah di awal. Seiring dengan berjalannya cerita, sang MC akan terus berkembang dan menjadi semakin kuat. Jenis dongeng menyerupai ini memang cukup banyak digemari alasannya menarik untuk ditonton. Kita akan melihat bagaimana sang huruf utama melewati banyak sekali rintangan demi mencapai tujuannya dan semakin kuat.

Jenis konsep menyerupai ini umumnya digunakan untuk anime dengan genre action atau adventure. Namun banyak juga genre lain menyerupai sport ataupun romance yang memakainya alasannya from zero to pendekar ini sangat luas definisinya. Pokoknya disini akan diceritakan bagaimana usaha sang huruf utama dalam meraih tujuannya. Tertarik untuk mencoba menontonnya? Berikut ini telah mengumpulkan beberapa judul anime dengan tema from zero to pendekar terbaik dengan dongeng yang menarik dan seru.

Anime Dengan Karakter yang Awalnya Lemah dan Menjadi Kuat

Dalam rekomendasi anime terbaik kali ini kami telah memilihkan beberapa judul yang memang sudah sangat populer. List berikut ini berisi anime dari banyak sekali genre menyerupai action, adventure, comedy, romance, sport, supernatural, super power dan masih banyak lagi. Penasaran? Langsung saja kalian simak anime from zero to pendekar dengan rating paling tinggi berikut ini!

#1. Boku No Hero Academia
rekomendasi anime from zero to pendekar terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime From Zero To Hero Terbaik Terpopuler
Dunia ketika ini dipenuhi dengan insan yang mempunyai kekuatan super yang disebut sebagai quirk. Di dunia yang gres ini profesi sebagai seorang superhero memang sangat diidam-idamkan. Midoriya Izuku merupakan seorang anak yang semenjak kecil ingin menjadi seorang superhero. Namun sayang dirinya terlahir sebagai anak yang tidak mempunyai sebuah quirk. Namun hal tersebut tidak menghentikan dirinya untuk menggapai mimpinya.

Anime yang satu ini benar-benar memperlihatkan usaha seorang anak untuk mencapai cita-citanya. Walaupun ada sebuah tembok besar yang menghalanginya, ia tetap tidak menyerah. Oleh alasannya itu ia semakin hari terus berkembang dan menjadi semakin kuat. Buat kalian penggemar anime shounen, Boku no Hero Academia yaitu salah satu serial anime yang dihentikan kalian lewatkan.

#2. Dragon Ball
rekomendasi anime from zero to pendekar terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime From Zero To Hero Terbaik Terpopuler
Siapa yang tidak kenal dengan anime yang satu ini, berkisah perihal Son Goku yang melaksanakan perjalanan ke seluruh penjuru dunia untuk mengumpulkan ketujuh Dragon Ball. Barang siapa yang berhasil mengumpulkan semuanya maka satu permohonannya akan dikabulkan. Dalam perjalanan tersebut Goku bertemu dengan banyak sekali lawan yang tangguh. Namun dengan kerja kerasnya, ia berhasil mengalahkan para musuh yang menghalanginya.

Tapi tidak hanya hingga disitu, banyak sekali huruf yang berasal dari luar bumi pun terus bermunculan. Mereka juga mempunyai kekuatan yang jauh lebih besar daripada yang pernah Goku hadapi. Namun alasannya dirinya tidak pernah mengalah dan rajin berlatih, Goku bisa mengalahkan mereka semua. Selain adegan pertarungan yang sangat seru, Dragon Ball juga menyajikan banyak unsur comedy yang akan mengocok perut kalian.

#3. Shingeki no Kyojin
rekomendasi anime from zero to pendekar terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime From Zero To Hero Terbaik Terpopuler
Satu hari, tembok raksasa yang telah melindungi umat insan selama lebih dari 100 tahun balasannya hancur. Saat itulah makhluk raksasa pemangsa insan yang disebut sebagai titan menimbulkan kekacauan. Banyak nyawa melayang pada hari itu, sebuah bencana yang juga merenggut nyawa ibu dari Eren Jeager. Sejak ketika itu ia bersumpah untuk menjadi semakin berpengaruh dan akan memusnahkan para titan hingga tidak tersisa satupun.

Eren pun masuk ke dalam kamp training demi masuk ke dalam squad pengintai. Dirinya bukanlah termasuk cowok yang berbakat. Ia awalnya kesulitan untuk mengikuti segala sesuatu yang diajarkan disana. Namun hasil yang ia dapatkan tidak akan mengkhianati kerja kerasnya. Akan tetapi usaha yang sebetulnya barulah dimulai, mampukah umat insan bertahan dari serangan titan yang menakutkan?

#4. One Piece
rekomendasi anime from zero to pendekar terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime From Zero To Hero Terbaik Terpopuler
Grand Line merupakan sebuah lautan yang mengerikan, disana penuh dengan monster maritim yang amat sangat berbahaya. Namun hal itu tidak menyurutkan tekad Monkey D Luffy untuk mengarunginya. Ia mulai berlayar ke Grand Line dalam usahanya untuk menemukan One Piece, sebuah harta karun legendaris yang ditinggalkan oleh raja bajak maritim Gol D Roger. Konon siapa saja yang berhasil menemukan One Piece maka ia akan menjadi raja bajak laut.

Di luasnya lautan Grand Line, Luffy menemui banyak sekali mitra dan lawan yang sangat tangguh. Namun alasannya dirinya termasuk orang yang keras kepala, hal itu tidak akan bisa menghentikan dirinya untuk meraih mimpinya. Sebuah perjalanan menjelajahi dunia yang bahkan tidak kita ketahui akan apa yang akan menunggu kita disana. Anime action comedy terbaik dengan dongeng yang sangat seru dan menarik untuk diikuti.

Suka Dengan One Piece? Maka Kalian Wajib Baca Artikel Berikut Ini!
[REKOMENDASI] 12 Anime yang Mirip Dengan One Piece

#5. Naruto
rekomendasi anime from zero to pendekar terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime From Zero To Hero Terbaik Terpopuler
Uzumaki Naruto merupakan seorang bocah pembangkang yang tinggal di desa Konohagakure. Ia mempunyai harapan untuk menjadi seorang Hokage yang merupakan pemimpin di desa tersebut. Namun mimpi tersebut bukanlah sesuatu yang gampang untuk dicapai. Ia harus menerangkan diri bahwa dirinya merupakan seorang ninja yang layak untuk menjabat sebagai Hokage. Dirinya pun masuk ke sekolah ninja Konohagakure untuk membuatkan kemampuannya.

Dalam perjalanannya untuk meraih mimpi, Naruto harus melalui banyak sekali misi berbahaya yang mempertemukannya dengan banyak sekali lawan yang kuat. Akan tetapi tekadnya sudah bulat, apapun rintangan yang menghalanginya ia akan tetap maju. Seperti perkataannya, “aku tidak akan mati sebelum menjadi seorang hokage”. Sebuah kisah yang akan mengajarkan kepada kita bagaimana pentingnya sebuah usaha yang pantang menyerah.

#6. Bleach
rekomendasi anime from zero to pendekar terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime From Zero To Hero Terbaik Terpopuler
Kurosaki Ichigo yaitu seorang siswa biasa yang bisa melihat arwah atau roh. Suatu hari ia diserang oleh roh jahat yang disebut sebagai Hollow. Saat itulah muncul sosok shinigami perempuan berjulukan Rukia Kuchiki. Maka terjadilah pertarungan seru antara Rukia dan Hollow tersebut. Namun demi melindungi Ichigo, Rukia pun terluka parah dan tidak bisa melanjutkan pertarungan. Akhirnya dengan sebuah perjanjian, ia memindahkan sebagian kekuatannya ke badan Ichigo.

Kini Ichigo harus menjadi seorang shinigami pengganti, tugasnya yaitu menjaga kota Karakura dari serangan Hollow. Namun usang kelamaan Ichigo ikut terseret ke dalam banyak sekali problem yang lebih serius. Banyak sekali tokoh berpengaruh yang harus ia hadapi, sebagai seseorang yang masih baru, tentu ia tidak sanggup menghadapinya. Namun dengan latihan yang keras dan pantang menyerah, Ichigo bisa menerangkan dirinya sebagai seseorang yang layak disebut sebagai shinigami.

#7. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru darou ka?
rekomendasi anime from zero to pendekar terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime From Zero To Hero Terbaik Terpopuler
Orario merupakan sebuah kota yang istimewa, disana para ilahi dan insan hidup berdampingan. Selain itu juga ada sebuah dungeon yang mana berisi banyak jenis monster. Disanalah biasanya para petualang bekerja untuk mengalahkan monster tersebut dan mendapat drop item dan ditukarkan dengan uang. Ini merupakan sebuah dunia fantasy isekai yang sangat menakjubkan.

Bell Crane yaitu seorang petualang pemula yang berasal dari familia Hestia. Dirinya merupakan satu-satunya pengikut dari dewi Hestia. Demi membalas kebaikan dewinya, Bell berniat untuk membesarkan nama familia Hestia dan membuatnya menjadi terkenal. Ia pun masuk ke dalam dungeon setiap hari demi menempa diri semoga menjadi semakin kuat. Bagaimana kelanjutan kisah anime action romance yang satu ini?

#8. Hunter x Hunter
rekomendasi anime from zero to pendekar terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime From Zero To Hero Terbaik Terpopuler
Gon Freecs yaitu seorang anak berumur 12 tahun yang ingin mengikuti ujian hunter. Ini merupakan sebuah kualifikasi yang harus dilewati demi mendapat lisensi hunter. Namun ujian tersebut terkenal sangat berbahaya, akan tetapi hal itu tidak menghentikan niatnya untuk terus maju. Semua itu ia lakukan untuk satu tujuan yaitu demi menemukan sang ayah yang juga merupakan seorang pro hunter. Dengan mendapat lisensi, dirinya akan sanggup menjelajahi banyak sekali daerah terlarang di dunia.

Namun ujian ini bukanlah selesai dari perjuangannya, justru ini yaitu sebuah awal daripada perjalanan yang harus ia lalui. Masih banyak hal menakjubkan di dunia yang akan ia temukan, mitra dan lawan yang berpengaruh menunggu dirinya di luar sana. Ia harus mempersiapkan diri untuk menghadapi apapun yang bisa saja menghalangi tujuannya. Akankah Gon berhasil menemukan sang ayah di dunia yang amat luas ini? Kalian saksikan saja secara eksklusif kisahnya.

Hunter x Hunter Memang Seru, Namun Anime Berikut Ini Juga Nggak Kalah Seru!
[REKOMENDASI] 10 Anime yang Mirip Hunter x Hunter

#9. Eyeshield 21
rekomendasi anime from zero to pendekar terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime From Zero To Hero Terbaik Terpopuler
Kobayakawa Sena yaitu seorang murid kelas satu yang gres masuk ke sekolah Deimon. Disana ia dipertemukan dengan Hiruma dan Kurita yang merupakan anggota dari klub American Football. Setelah melihat kemampuan berlari milik Sena, balasannya Hiruma pun memaksanya untuk ikut ke dalam klub. Namun alasannya tidak ingin identitasnya diketahui, maka Sena bermain American Football dibawah identitas rahasisa sebagai Eyeshield 21.

Tujuan utama mereka bertiga yaitu mengikuti turnamen dan menuju kejuaraan Christmas Bowl. Namun sebelum itu mereka harus mengumpulkan beberapa anggota tim dan berlatih dengan keras. Awalnya kebanyakan anggota tim Deimon hanyalah para pemula, namun dengan latihan dan kerja keras mereka menjadi semakin berpengaruh dari waktu ke waktu. Salah satu anime sport terbaik yang menceritakan bagaimana usaha seseorang untuk menjadi pemain professional.

#10. Hajime no Ippo
rekomendasi anime from zero to pendekar terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime From Zero To Hero Terbaik Terpopuler
Ditempat terakhir ada satu lagi anime olahraga yang cukup jadul namun dijamin sangat seru. Berkisah perihal seorang murid Sekolah Menengah Pertama berjulukan Ippo yang sering dibully oleh para berandalan. Ia hanya bisa pasrah alasannya dirinya tidak bisa melawan mereka. Suatu hari ketika dirinya sedang diganggu, Ippo diselamatkan oleh seorang petinju berjulukan Takamura. Dengan kemampuannya yang luar biasa, ia bisa menciptakan mereka lari terbirit-birit.

Di hari selanjutnya Ippo pun diajari beberapa trik tinju semoga dirinya bisa membela diri. Dari sanalah muncul sebuah tekad berpengaruh dalam dirinya. Ia pun balasannya pergi ke sasana Kamogawa dalam rangka untuk berlatih tinju. Tujuannya ketika ini yaitu memulai karir dan ingin menjadi seorang petinju professional. Ini yaitu sebuah anime perihal usaha meraih mimpi yang bisa menyajikan adegan epic di setiap episodenya.

Demikian rekomendasi anime bertema from zero to pendekar terbaik yang telah berhasil buat. Daftar judul diatas mempunyai dongeng yang pastinya menarik dan juga seru. Untuk list lain yang bisa menambah daftar nonton kalian silahkan lihat di Rekomendasi Anime. Jika ada yang punya saran anime dengan huruf yang awalnya lemah lainnya, silahkan bagikan di komentar.

0 Response to "Nih [Rekomendasi] 10 Anime From Zero To Pahlawan Terbaik Terpopuler"

Posting Komentar