Nih [Rekomendasi] 10 Anime Genre Adventure Petualangan Terbaik

rekomendasi anime adventure petualangan terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Adventure Petualangan Terbaik
[Top Adventure Anime List Recommendations] – Dalam kesempatan kali ini kami akan menunjukkan rekomendasi anime adventure terbaik. Sebuah anime yang akan menyajikan kisah perihal petualangan sang aksara utama ke aneka macam kawasan menakjubkan. Banyak sekali fans anime yang menyukai genre yang satu ini. Biasanya adventure akan dipadukan dengan action ataupun unsur supernatural yang keren.

Selain itu tak jarang juga kisah petualangan sang MC ini dipenuhi dengan aneka macam unsur fantasy terutama bagi yang bergenre isekai. Ada cukup banyak anime adventure berkualitas yang bisa menjadi pilihan kalian.  Namun untuk memudahkan kalian menambah list nonton, kami telah merangkum beberapa judul yang paling terkenal dan mempunyai rating yang tinggi. Tak lupa aneka macam faktor lain menyerupai ceritanya yang menarik dan juga seru.

Daftar Anime Adventure Petualangan Dengan Unsur Fantasy

Karena banyaknya pilihan yang tersedia, kami telah berhasil memfilter beberapa anime adventure. Berikut ini yaitu beberapa judul pilihan anime petualangan yang dipadukan dengan aneka macam genre lain menyerupai action romance comedy isekai fantasy maupun supernatural.

#1. Fullmetal Alchemist : Brotherhood
rekomendasi anime adventure petualangan terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Adventure Petualangan Terbaik

Di kawasan pertama kami akan menyarankan kalian yang belum tahu untuk segera menonton Fullmetal Alchemist : Brotherhood. Kenapa saya berani menempatkan anime yang satu ini di kawasan pertama? Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya anime yang satu ini telah duduk di peringkat 1 situs Myanimelist sebagai anime terpopuler selama beberapa tahun. Maka dari itu kualitas ceritanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kisahnya berpusat pada 2 bersaudara Edward dan Alphonse Elric, sehabis kehilangan ibunya mereka berdua berusaha menghidupkannya dengan transmutasi manusia. Namun hal tersebut yaitu sesuatu yang tabu dan dihentikan dalam alkimia. Sebagai bayarannya, Edward kehilangan kaki kirinya dan Alphonse kehilangan seluruh tubuhnya. Merasa semakin kehilangan, Edward pun mengorbankan tangan kanannya dan melaksanakan pengikatan jiwa sang adik di dalam sebuah zirah besi.

Setelah itu Edward mengikuti ujian untuk menjadi alkemis Negara dan balasannya beliau berhasil lulus. Kini ia sudah berhasil menjadi seorang alkemis Negara, namun perjuangannya barulah dimulai. Petualangan dirinya ditemani dengan Alphonse untuk menjelajahi seluruh negeri demi menemukan cara untuk mengembalikan badan sang adik. Sebuah anime action dengan pertarungan yang epic dan pastinya sangat sayang untuk dilewatkan.

#2. Hunter x Hunter
rekomendasi anime adventure petualangan terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Adventure Petualangan Terbaik

Selanjutnya ada sebuah anime yang bisa dibilang jadul namun ia telah mendapat versi remake pada tahun 2011. Hunter x Hunter merupakan salah satu anime action shounen terbaik yang pernah ada. Mengisahkan Gon Freecs, seorang bocah berumur 12 tahun yang ingin mengikuti ujian hunter yang terkenal berbahaya. Itu merupakan sebuah ujian yang harus dilewati ketika seseorang ingin menjadi hunter dan mendapat lisensi.

Dengan lisensi hunter tersebut Gon akan bisa menjelajah ke aneka macam kawasan yang bahkan terlarang. Satu-satunya tujuan dirinya ikut ujian tersebut yaitu untuk menemukan sang ayah yang juga merupakan seorang pro hunter. Dari segi kisah HxH diracik dengan sangat baik, komposisi kisah yang pas dan tidak pernah membosankan. Salah satu kelebihan dari kisah HxH yaitu kisahnya tidak selalu berpusat pada si aksara utama.

#3. Made in Abyss
rekomendasi anime adventure petualangan terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Adventure Petualangan Terbaik

Ada cukup banyak anime gres yang mengambil genre adventure salah satunya yaitu Made in Abyss yang rilis pada summer 2017. Berlatar di sebuah gua misterius berjulukan Abyss, tidak banyak yang diketahui dari kawasan tersebut. Abyss merupakan salah satu kawasan paling misterius yang belum bisa dijelajahi oleh manusia. Disana terdapat aneka macam makhluk fantasy mengerikan serta aneka macam peninggalan kuno. Hanya mereka para Cave Raider yang berani menjelajahi kawasan misterius ini.

Riko yaitu seorang anak yang tinggal di kota Oosu yang terletak akrab dengan Abyss. Ia yaitu seorang yatim piatu yang bercita-cita menjadi seorang Cave Raider yang ahli menyerupai ibunya. Bagaimanakah petualangan Riko akan bemula? Akankah ia bisa menggapai mimpinya? Sebuah kisah drama mistery yang sangat menarik untuk ditonton. Tak heran kalau Made ini Abyss disebut-sebut sebagai anime adventure terbaik 2017.

#4. Mononoke Hime
rekomendasi anime adventure petualangan terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Adventure Petualangan Terbaik

Berikutnya ada sebuah anime yang sangat jadul karya Hayao Miyazaki. Kalau kau termasuk penggemar anime harusnya kenal dengan nama tersebut dong. Ia sudah membuat aneka macam karya terkenal menyerupai Spirited Away, Kiki’s Delivery Service dan masih banyak lagi. Mononoke Hime ini berunsur fantasy yang menceritakan perihal sebuah desa berjulukan Emishi. Suatu hari desa tersebut diserang oleh seorang iblis berbentuk babi hutan berjulukan Nago.

Ashitaka, pemimpin dari desa tersebut balasannya berhasil mengalahkan Nago. Namun alasannya yaitu pertarungan yang sengit, tangan kanannya terkena kutukan. Setelah mencari beberapa informasi, balasannya Ashitaka diberikan petunjuk. Ia harus pergi ke arah barat untuk menemukan obat dari kutukan tersebut. Bersama dengan rusa kesayangannya yang berjulukan Yakkuru, Ashitaka pun memulai pengembaraan panjangnya.

#5. Cowboy Bebop
rekomendasi anime adventure petualangan terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Adventure Petualangan Terbaik

Di kawasan selanjutnya kita akan mencicipi petualangan yang seru di luar angkasa. Meski jadul, Cowboy Bebop ini sangat terkenal di kalangan para fans anime. Anime bertema scifi ini berkisah perihal suatu masa dimana bumi sudah tidak bisa dihuni oleh insan lagi. Oleh alasannya yaitu itu mereka berusaha menjelajah luar angkasa demi menemukan sebuah kawasan tenang untuk hidup.

Namun dalam setiap kehidupan niscaya ada yang namanya orang jahat. Untuk itulah dibuat kesatuan polisi luar angkasa. Namun bukan berarti hal itu eksklusif teratasi, disanalah tugas Space Cowboy. Sekelompok dewasa yang akan dengan bahagia hati menangkap para penjahat demi sebuah imbalan. Bersiaplah, Cowboy Bebop akan mengajak kalian menjelajahi luasnya alam semesta.

#6. No Game No Life
rekomendasi anime adventure petualangan terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Adventure Petualangan Terbaik

Beralih ke sebuah anime yang akan menyajikan adventure rasa fantasy. No Game No Life berkisah perihal abang beradik Sora dan Shiro yang terkenal lihai dalam bermain game. Mereka bagaikan sudah menjadi legenda di dunia game online dengan nickname Kuhaku. Kehebatan mereka pun mengundang rasa ketertarikan dari sang yang kuasa game berjulukan Tet. Akhirnya ia menantang mereka berdua untuk bermain catur dengannya.

Setelah beberapa ketika balasannya Tet pun berhasil dikalahkan, merasa terkesan dengan kemampuan mereka berdua, balasannya Sora dan Shiro dibawa ke dunia parallel. Sebuah dunia fantasy kawasan dimana semua kekerasan itu dilarang. Apapun konflik dan dilema yang ada disana harus diselesaikan dengan sebuah game. Layaknya sebuah judi, setiap game haruslah mempunyai taruhan yang setara. Ini merupakan sebuah anime strategi yang akan mengasah otak kalian sepanjang jalannya cerita.

#7. Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
rekomendasi anime adventure petualangan terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Adventure Petualangan Terbaik

Di nomor selanjutnya kita ada sebuah anime yang bisa dibilang cukup baru. Rezero yaitu anime bergenre isekai yang mengisahkan perjalanan Subaru di dunia alternative. Bermula ketika Natsuki Subaru, seorang hikikomori yang tiba-tiba ditransfer ke dunia lain sehabis dirinya berbelanja di supermarket. Ia sekarang berada di sebuah dunia fantasy, disana Subaru bertemu dengan setengah elf berjulukan Emilia.

Dimulailah petualangan keduanya untuk mencari benda berharga milik Emilia yang hilang. Namun tidak usang keduanya diserang oleh monster dan mengakibatkan mereka mati. Secara asing Subaru kembali hidup, atau lebih tepatnya kembali ke waktu dimana sebelum ia mati. Ini merupakan kemampuan khusus yang ia miliki dan akan aktif ketika dirinya meninggal. Berulang kali mencicipi kematian, Rezero akan menghadirkan sebuah kisah yang cukup menyedihkan.

#8. Tengen Toppa Gurren Lagann
rekomendasi anime adventure petualangan terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Adventure Petualangan Terbaik

Sajian selanjutnya masih perihal kisah adventure ke aneka macam kawasan menakjubkan. Namun kali ini kita akan disajikan anime mecha yang dipenuhi dengan pertarungan seru. Berlatar disuatu masa ketika insan dipaksa untuk hidup di bawah tanah. Karena hal itu mereka tidak pernah tahu akan indah dan birunya langit. Suatu hari Simon, seorang cowok yang sedang memperluas area desa menemukan sebuah robot raksasa.

Penemuan tersebut membawa takdir gres bagi dirinya serta orang-orang disekitarnya. Namun kemudian muncul sebuah robot jahat yang ingin menghancurkan desa. Beruntungnya, dengan robot berjulukan Lagann tersebut, Simon berhasil mengalahkannya. Dari sinilah dimulai petualangan Simon untuk menjelajahi aneka macam kawasan dan meruntuhkan kekuasaan seorang raja yang otoriter. Pokoknya kalian yang penggemar mecha dan scifi tidak boleh melewatkannya.

#9. One Piece
rekomendasi anime adventure petualangan terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Adventure Petualangan Terbaik

Ketika membicarakan soal petualangan ke aneka macam kawasan menakjubkan, kita tentu tidak boleh meninggalkan anime One Piece. Tentu kalian tahu dong dengan anime yang satu ini? Berkisah perihal Mugiwara D Luffy yang mengarungi luasnya lautan Grand Line yang terkenal sangat berbahaya. Di sepanjang perjalanannya ia terus menemui aneka macam mitra maupun lawan. Namun hal tersebut tidak pernah meredupkan mimpi dari cowok ini.

Satu-satunya tujuan Luffy yaitu untuk menemukan harta karun legendaris yang ditinggalkan oleh raja bajak maritim Gol D Roger. Harta yang konon harganya tidak ternilai tersebut dinamakan sebagai One Piece. Barang siapa yang berhasil menemukan One Piece, maka ia pantas menyandang gelar sebagai raja bajak laut. Anime yang satu ini akan menyajikan kisah petualangan yang dipenuhi dengan action comedy seru dan juga kocak.

#10. Nanatsu no Taizai
rekomendasi anime adventure petualangan terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Adventure Petualangan Terbaik

Di kawasan terakhir kami menyarankan kalian untuk mencoba menonton Nanatsu no Taizai. Sejak awal kemunculannya, anime yang satu ini cukup menyita perhatian banyak fans anime. Berpusat pada sekelompok ksatria yang konon telah memberontak kepada kerajaan Leone, mereka disebut sebagai Nanatsu no Taizai. Kabar desas desus perihal mereka sangat ramai diperbicangkan, namun lama-kelamaan isu tersebut mulai hilang dan mereka dianggap sudah mati.

10 tahun berlalu semenjak kejadian yang mengakibatkan Nanatsu no Taizai dicap sebagai pengkhianat. Disanalah muncul seorang cowok berjulukan Meliodas, ia merupakan pemimpin dari Nanatsu no Taizai. Kemunculan dirinya tentu membuat heboh seluruh kerajaan Leone. Kini telah datang waktunya bagi Meliodas untuk mengumpulkan anggotanya dan membersihkan namanya yang telah dicap sebagai pemberontak. Sebuah anime action ecchi dengan pertarungan seru dan fanservices yang pas.

Demikian rekomendasi daftar anime adventure terbaik perihal perjalanan ke aneka macam kawasan menakjubkan. List judul anime diatas akan menyajikan kisah petualangan yang seru dan dipenuhi action comedy fantasy maupun mecha. Semoga saran anime diatas bisa menunjukkan kalian informasi serta menambah daftar nonton untuk menemani hari-hari kalian. Jika masih belum puas silahkan lihat Rekomendasi Anime Terbaik lainnya.

0 Response to "Nih [Rekomendasi] 10 Anime Genre Adventure Petualangan Terbaik"

Posting Komentar