Nih [Rekomendasi] 10 Anime Genre Parody Terbaik Paling Lucu Bikin Ngakak

rekomendasi anime genre comedy parody terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Parody Terbaik Paling Lucu Bikin Ngakak
[Daftar Judul Anime Parody Paling Lucu dan Kocak] – Siapa sih yang tidak suka dengan anime parody, lebih banyak didominasi orang niscaya sangat menggemarinya. Tapi apa sih arti dari parody itu sendiri? Dalam ruang lingkup anime, ini yaitu sebuah serial yang dalam ceritanya banyak konten plesetan entah itu dari anime lain, manga, light novel, film dsb. Dan anime yang mengambil tema parody sangat sulit untuk dipisahkan dari genre comedy. Dua hal ini bisa dibilang bagaikan 2 sisi mata uang yang saling melengkapi.

Kenapa begitu? Tujuan dari anime bertema parody yaitu untuk mengakibatkan sebuah scene yang lucu dan bisa mengocok perut. Nah dari situlah ia sudah masuk dalam ruang lingkup genre comedy. Makara antara parody maupun comedy mempunyai keterkaitan yang sangat erat dan sulit dipisahkan. Jika anime tersebut bersifat parody maka hampir bisa dipastikan ia juga menggandeng genre komedi. Penasaran bagaimana serunya tema yang satu ini? Dalam kesempatan kali ini akan memperlihatkan list anime parody terbaik untuk kalian.

Daftar Judul Anime Parody yang Lucu Banget dan Bikin Ngakak

Dari semua genre anime yang ada, comedy bisa dibilang yang paling bersahabat dengan para penonton. Hal ini lantaran hampir semua orang suka tertawa dan itu juga bisa memperlihatkan efek positif terhadap mereka. Sebagai pecahan dari genre comedy, tentu tema parody juga sangat digemari. Apa kalian dikala ini sedang mencari anime parody untuk ditonton? Silahkan kalian coba judul dalam list berikut dan semoga sehabis menonton perut kalian tidak sakit lantaran terlalu banyak tertawa.

1. Gintama
rekomendasi anime genre comedy parody terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Parody Terbaik Paling Lucu Bikin Ngakak

Berbicara persoalan anime comedy parody terbaik tanpa menyebutkan Gintama bagaikan sayur tanpa garam. Ini merupakan serial paling abstrak dengan humor dan dagelan yang kocak banget dari semuanya. Disini ada banyak sekali unsur yang diparodikan baik itu film, anime lain maupun fitur di dunia nyata. Pokoknya jikalau kalian sedang murung dan ingin mencari hiburan yang bisa menciptakan senyum merekah, silahkan coba Gintama. Ini merupakan pilihan yang sangat sempurna dan tidak akan kalian sesali.

Berlatar di dunia Edo yang mana sudah diinviasi oleh alien yang disebut Amanto. Kini masyarakat jepang kuno sudah berakulturasi dengan teknologi alien yang super canggih. Disanalah hidup trio koplak, Gintoki, Shinpachi dan juga Kagura. Ketiganya yaitu seorang Yorozuya yang akan mendapatkan pekerjaan apapun asal ada imbalannya. Namun sudah bawaan lahir tingkah dan kelakuan mereka itu super nyeleneh jadi mengakibatkan banyak kelucuan yang bikin ngakak.

2. One Punch Man
rekomendasi anime genre comedy parody terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Parody Terbaik Paling Lucu Bikin Ngakak

Selanjutnya ada anime yang sudah sangat terkenal berjudul One Punch Man. Sebenarnya ini bisa dibilang anime bergenre action comedy sih. Mungkin disini untuk unsur parody nya tidak sekuat pada anime Gintama diatas. Akan tetapi dalam alurnya juga terdapat banyak joke dan humor yang tentunya bisa membuatmu tertawa lepas. Selain itu kepopuleran dari OPM juga menunjukan kualitasnya tidak main-main.

Berpusat pada seorang cowok botak berwajah polos berjulukan Saitama, ia mempunyai keinginan untuk menjadi seorang superhero. Demi mewujudkan impiannya tersebut, Saitama pun mendaftar ke asosiasi hero. Meskipun dari penampilan ia nampak kurang meyakinkan, namun dirinya mempunyai kekuatan yang tak tertandingi. Saitama selalu bisa mengalahkan musuh-musuhnya dalam sekali pukul. Namun ia harus memulai karisnya sebagai jagoan kelas bawah, dan kini Saitama harus memperlihatkan prestasinya semoga ia diakui dan menjadi jagoan berkelas.

Tidak Kalah Seru Dengan OPM, Anime Berikut Wajib Kalian Tonton!
[REKOMENDASI] 10 Anime yang Mirip One Punch Man

3. Osomatsu-san
rekomendasi anime genre comedy parody terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Parody Terbaik Paling Lucu Bikin Ngakak

Kita dihentikan meninggalkan sang legenda dalam list berikut ini, apa kalian pernah mendengar anime berjudul Osomatsu-san? Mungkin yang gres bergelut di dunia anime masih agak asing dengan title tersebut. Namun ini merupakan salah satu serial anime parody terkoplak dengan humor yang lucu banget. Sampai kini serial ini sudah terdiri dari 2 season, yahh walaupun untuk season keduanya harus menunggu selama 27 tahun semoga dibuat.

Berkisah perihal keluarga Matsuno yang mempunyai 6 orang anak bandel yang mana masing-masing mempunyai sifat yang berbeda. Setiap hari mereka semua mengisi hari dengan menjahili orang-orang di sekitarnya. Mirip dengan Gintama, anime Osomatsu-san juga memperlihatkan banyak sekali parody dari hal-hal di dunia nyata. Meskipun untuk season pertamanya sangatlah lawas, namun ini merupakan salah satu anime comedy terbaik hingga dikala ini.

4. Tentai Senshi Sunred
rekomendasi anime genre comedy parody terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Parody Terbaik Paling Lucu Bikin Ngakak

Bagi yang suka dengan kisah kepahlawanan yang melawan kejahatan demi melindungi dunia, maka ini yaitu pilihan yang tepat. Eittsss… tapi damai dulu, kita tahu kini sedang membahas persoalan anime parody comedy jadi tidak akan jauh-jauh. Meskipun mengambil konsep hero, Tentai Senshi Sunred membawakannya dengan cara yang anti mainstream. Alih-alih memperlihatkan kisah heroik, justru yang muncul di anime ini malah adegan-adegan kocak dan super nyeleneh.

Kisahnya sendiri berkutat pada perselisihan antara seorang jagoan berjulukan Sunred dengan organisasi kejahatan berjulukan Florsheim. Namun berbeda dari biasanya, Sunred ini tidak mencerminkan sosok jagoan pada umumnya lantaran ia sering berkata bernafsu dan juga kejam. Di sisi lain organisasi Florsheim justru melaksanakan sebaliknya dengan sikap baik serta sopan. Akan tetapi keduanya tetap professional dan menjalankan kiprah masing-masing. Florsheim tetap mencoba menguasai dunia dan Sunred berusaha menghentikannya. Dengan konsep yang anti mainstream, bagaimanakah kisah kelanjutannya?


5. Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

rekomendasi anime genre comedy parody terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Parody Terbaik Paling Lucu Bikin Ngakak

Untuk yang satu ini kelihatannya berusaha ingin menggabungkan tema parody dengan school, supernatural serta slice of life. Jika dilihat dari tanggal rilisnya, Suzumiya Haruhi no Yuuutsu juga cukup lawas. Namun lantaran ia dikerjakan oleh studion KyoAni maka dari segi grafik tidak perlu diragukan lagi. Untuk ceritanya sendiri ada pada kehidupan siswa Sekolah Menengan Atas berjulukan Kyon yang punya kehidupan biasa dan nampak tidak ada yang aneh.

Namun semua kata normal tersebut berubah ketika ia bertemu dengan murid berjulukan Suzumiya Haruhi. Gadis tersebut menyampaikan bahwa dirinya sedang mencari alien, time traveler dan hal-hal aneh lainnya. Akhirnya ia pun mendirikan sebuah klub berjulukan SOS Brigade dan mengajak Kyon untuk bergabung kesana. Dengan beberapa teman lainnya, klub ini memusatkan aktivitasnya pada segala hal yang berbau supranatural.

Menggabungkan Kisah Romantisme Dengan Komedi yang Lucu!
[REKOMENDASI] 10 Anime Romance Comedy Terbaik, Romantis dan Lucu

6. Sayonara Zetsubou Sensei
rekomendasi anime genre comedy parody terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Parody Terbaik Paling Lucu Bikin Ngakak

Mungkin masih banyak yang merasa asing dengan judul anime yang satu ini apalagi bagi yang gres di dunia anime. Meskipun begitu ini merupakan salah satu serial parody yang bisa dibilang sukses serta worth untuk ditonton. Namun perlu diingatkan sebelumnya bahwa anime ini mempunyai banyak konten yang bisa dibilang hard menyerupai ecchi, yuri yaoi serta beberapa fanservices. Akan tetapi yang paling mencolok disini yaitu banyaknya anime lain yang menjadi korban parody di dalamnya.

Cerita bermula pada sosok berjulukan Itoshiki Nozomu, meskipun berprofesi sebagai guru, ia merupakan laki-laki yang sangat pesimis dan hanya memandang kepada hal negative. Bahkan hobi dari laki-laki yang satu ini yaitu bunuh diri. Suatu hari dikala ia sedang melaksanakan percobaan bunuh diri, Itoshiki dipertemukan dengan seorang gadis yang juga merupakan muridnya. Berkat gadis berjulukan Kafuka Fuura tersebut ia tidak jadi mati. Dari sinilah kisah dan lembaran barunya dimulai.

7. Seto no Hayanome
rekomendasi anime genre comedy parody terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Parody Terbaik Paling Lucu Bikin Ngakak

Untuk yang satu ini memang sudah tidak mengecewakan terkenal apalagi di kalangan para penggemar genre comedy school. Sudah banyak fans yang menunjukan betapa lucu serta kocaknya dongeng yang Seto no Hayanome sajikan. Berkisah perihal seorang cowok berjulukan Nagasumi yang ketika itu sedang berkunjung ke rumah neneknya. Suatu hari ia pergi ke pantai untuk berenang, namun lantaran terlalu ke tengah Nagasumi pun tenggelam. Mungkin dikala itu ia berpikir bahwa ajalnya sudah tiba.

Namun suatu keajaiban terjadi, datanglah seorang putri duyung yang manis berjulukan San menyelamatkan dirinya. Akan tetapi bencana tersebut mempunyai sebuah konsekuensi, dikala keberadaan seorang putri duyung terungkap, maka ia akan menghilang. Ayah San yang merupakan pemimpin klan Seto tidak ingin hal itu terjadi dan berniat untuk membunuh Nagasumi. Namun hal tersebut berhasil dicegah, dan sebagai gantinya ia harus menikahi San sang putri duyung tersebut. Dari sini dimulailah kehidupan nyeleneh dan konyol dengan kehadiran para huruf yang aneh-aneh semuanya.

8. Binbougami ga!
rekomendasi anime genre comedy parody terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Parody Terbaik Paling Lucu Bikin Ngakak

Selanjutnya juga ada salah satu serial anime yang sudah cukup terkenal yaitu Binbougami ga! Apa kalian sudah pernah mendengarnya? Anime ini bercerita perihal Ichiko Sakura, seorang gadis yang mempunyai tingkat keberuntungan yang sangat tinggi. Hal apapun yang ia lakukan niscaya berakhir dengan keberuntungan. Kelihatannya memang menyenangkan, namun ternyata tidak semudah itu. Sakura juga akan menyerap keberuntungan dari siapapun yang berada di dekatnya, hal ini menciptakan mereka menjadi bernasib sial.

Dengan konsekuensi tersebut banyak orang mulai menjauhinya sehingga Sakura hidup sendirian. Untuk menuntaskan persoalan ini diturunkanlah Momiji Binbouda yang merupakan tuhan kesialan. Ia bertugas untuk menyerap keberuntungan Sakura semoga tidak terlalu berlebihan lagi. Namun semuanya tidak semudah itu, kekuatan keberuntungan yang ia miliki terlalu besar dari yang bisa ditangani. Ditambah lagi dengan keberadaan beberapa huruf koplak akan menambah keseruan dan kelucuan dalam anime ini.

9. Lucky Star
rekomendasi anime genre comedy parody terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Parody Terbaik Paling Lucu Bikin Ngakak

Lucky Star yaitu sebuah anime yang bergenre comedy, parody, school dan juga slice of life. Dalam serial ini kita akan disajikan banyak sekali scene konyol dari para karakternya yang tentunya akan mengundang tawa. Disini kisahnya akan berpusat pada 4 karakter, mereka yaitu Izumi Konata, Kagami Hiiragi, Tsukasa Hiiragi dan Miyuki Takara. Mereka berempat bersekolah di kawasan yang sama yaitu Sekolah Menengan Atas Ryoo. Plot utama dari dari serial ini hanyalah menceritakan perihal kehidupan sehari-hari para karakternya.

Bahkan bisa dibilang tidak ada plot utama dalam anime Lucky Star. Mereka akan menyajikan banyak sekali scene yang mana banyak memperlihatkan perihal budaya Jepang. Di dalamnya juga ada beberapa parody dari anime lain menyerupai Gundam, Suzumiya Haruhi dll. Dari segi dongeng anime yang satu ini sudah diakui mempunyai plot yang ringan namun menghibur. Dengan humor serta dagelan yang bikin ngakak menciptakan ceritanya semakin menarik.

10. Senyuu
rekomendasi anime genre comedy parody terbaik Nih [REKOMENDASI] 10 Anime Genre Parody Terbaik Paling Lucu Bikin Ngakak

Pasti masih banyak yang merasa asing dengan judul anime yang satu ini. Sebagai salah satu anime yang bisa dibilang cukup jadul masuk akal untuk tidak mengenalinya. Namun meski begitu Senyuu merupakan salah satu anime comedy parody terbaik dengan humor yang kocak. Ceritanya sendiri berkonsep kepahlawanan jaman dulu ketika seseorang dikirim oleh sang raja untuk mengalahkan monster. Sudah familiar dengan plot menyerupai ini bukan?

Ia yaitu Alba, dikirim bersama dengan para pahlawan lainnya, ia bertugas untuk mengalahkan raja iblis Rchimides. Nah suatu hari diketahui bahwa monster yang muncul di dunia insan itu disebabkan oleh popcorn. Kok bisa? Ceritanya ketika Rchimides ingin menciptakan popcorn ia salah memakai panci yang mempunyai kegunaan untuk memanggil monster. Dari sanalah Rchimides tiba ke bumi untuk menyegel monster-monster tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi dan daftar anime bertema parody terbaik paling lucu yang bisa berikan. Semoga list judul diatas bisa memperlihatkan kalian tontonan anime dengan genre comedy yang kocak dan bisa bikin ngakak hingga sakit perut. Jika masih ingin mencari info menarik perihal anime dari banyak sekali genre, silahkan lihat di Rekomendasi Anime.

0 Response to "Nih [Rekomendasi] 10 Anime Genre Parody Terbaik Paling Lucu Bikin Ngakak"

Posting Komentar