Nih Inilah Alasan Mengapa Naruto Yang Akan Menjadi Guru Sarada

Inilah Alasan Mengapa Naruto yang Akan Menjadi Guru Sarada Nih Inilah Alasan Mengapa Naruto yang Akan Menjadi Guru Sarada
Sarada yaitu putri dari Sasuke, beliau mewarisi darah seorang Uchiha darinya. Ia bersama ayahnya merupakan dua orang dengan kekkei genkai sharingan alami yang terakhir. Menjadi salah satu abjad utama di anime Boruto, tentu menciptakan Sarada mempunyai potensi kekuatan yang besar di masa depan.

Namun dalam proses menjadi lebih kuat, biasanya ia harus didampingi oleh guru atau mentor. Seseorang yang selalu memperhatikan serta mengajari mereka sepanjang waktu. Jika dilihat, Sasuke merupakan salah satu shinobi hebat yang cocok untuk melatih Sarada alasannya yaitu berasal dari klan yang sama. Namun hal tersebut nampaknya mustahil alasannya yaitu ia telah mengambil Boruto sebagai muridnya.
Inilah Alasan Mengapa Naruto yang Akan Menjadi Guru Sarada Nih Inilah Alasan Mengapa Naruto yang Akan Menjadi Guru Sarada

Akan tetapi bukan berarti mustahil bagi Sarada untuk dilatih ayahnya. Namun, jikalau ia menginginkan seorang guru maka itu pastilah harus orang lain. Kebanyakan shinobi menjadi murid dari seseorang alasannya yaitu kagum dengan kepribadian serta jalan ninja mereka. Hal ini juga yang dirasakan oleh Boruto, ia menjadi murid Sasuke alasannya yaitu menganggapnya sebagai seorang ninja yang hebat.


Bukan hanya Sasuke dan Sarada, ini beliau generasi hebat penerus Naruto dkk!! 9 Pasangan Ayah dan Anak Terbaik di Boruto

Sedangkan Sarada merupakan satu dari sedikit Uchiha yang tidak tergoda oleh kebencian, tidak menyerupai ayahnya. Selain itu ia mempunyai harapan untuk menjadi seorang hokage, tentu hal ini akan membuatnya bersahabat dengan jalan dari Naruto. Terlihat juga Sarada mengagumi sosok Hokage ketujuh tersebut.
Inilah Alasan Mengapa Naruto yang Akan Menjadi Guru Sarada Nih Inilah Alasan Mengapa Naruto yang Akan Menjadi Guru Sarada

Boruto dan Sarada  bisa dibilang rival layaknya ayah mereka dulu, jikalau Boruto dilatih oleh Sasuke maka Sarada harus dilatih oleh seseorang yang setara dengan Sasuke, dan orang tersebut tentu yaitu Naruto. Di bawah bimbingan Naruto, mungkin Sarada akan menjadi hokage sesudah dirinya, atau mungkin sesudah Konohamaru.

Tentu saja bukan hanya Naruto, ia juga akan dilatih oleh ibunya yang mahir dalam hal ninjutsu medis. Dengan talenta yang diturunkan sebagai bab dari klan Uchiha, aku percaya bahwa Sarada akan menjadi seorang ninja yang hebat dan bahkan dapat menjadi hokage suatu ketika nanti.

0 Response to "Nih Inilah Alasan Mengapa Naruto Yang Akan Menjadi Guru Sarada"

Posting Komentar