Nih Pengertian Ghoul, Makhluk Mengerikan Pemangsa Manusia

 Ghoul merupakan spesies karnivora dan kanibal yang ada dalam serial Tokyo Ghoul Nih Pengertian Ghoul, Makhluk Mengerikan Pemangsa Manusia
Ghoul merupakan spesies karnivora dan kanibal yang ada dalam serial Tokyo Ghoul. Mereka biasanya memangsa insan ataupun ghoul lain untuk sanggup bertahan hidup. Ghoul mempunyai penampilan fisik yang bisa dibilang sangat menyerupai dengan insan pada umumnya. Dari segi kecerdasan pun mungkin tidak berbeda, namun kelihatannya ghoul mempunyai kepribadian dan naluri alami untuk memangsa manusia.

Dengan aneka macam kemiripan yang ada, kalau memungkinkan kekerabatan antara insan dan ghoul bisa saja menghasilkan seorang keturunan. Selain dengan kekerabatan secara langsung, transplantasi organ ghoul ke insan juga sanggup membuat makhluk bibit unggul buatan. Hal inilah yang terjadi pada Kaneki Ken, ia menjadi setengah ghoul sesudah ditransplantasikan organ dari seorang ghoul berjulukan Rize.

Makanan Seorang Ghoul
 Ghoul merupakan spesies karnivora dan kanibal yang ada dalam serial Tokyo Ghoul Nih Pengertian Ghoul, Makhluk Mengerikan Pemangsa Manusia

Seorang ghoul hanya sanggup memakan insan atau ghoul lainnya, mereka tidak sanggup mencerna makanan lain alasannya yaitu enzim yang badan mereka produksi. Struktur pengecap mereka juga berbeda dari insan pada umumnya, kalau ghoul memakan makanan menyerupai roti atau yang lainnya, mereka akan mencicipi sensasi jijik dan bahkan muntah.
Jika ghoul memaksakan dirinya untuk memakan makanan biasa, maka hal tersebut akan membuat kondisi tubuhnya memburuk. Satu-satunya hal yang sama dan bisa dikonsumsi oleh insan dan ghoul yaitu kopi dan air putih.

Ghoul juga tidak perlu makan dalam jangka pendek menyerupai insan pada umumnya. Mereka bisa bertahan satu hingga dua bulan sesudah memangsa seorang insan normal. Namun beberapa ghoul juga sering memangsa insan hanya demi mencari sebuah kesenangan belaka.

Saat seekor atau seorang ghoul kelaparan pada tingkat yang ekstrem, mereka akan mencicipi sakit kepala yang luar biasa. Diikuti dengan dorongan naluri serta insting yang tidak bisa dikendalikan untuk segera memangsa seorang manusia. Keadaan ini menyerupai mengubah kepribadian mereka sepenuhnya, bahkan kalau yang ada didekatnya yaitu temannya sendiri, mereka tidak akan segan-segan untuk memakannya.

Kemampuan Fisik Ghoul
 Ghoul merupakan spesies karnivora dan kanibal yang ada dalam serial Tokyo Ghoul Nih Pengertian Ghoul, Makhluk Mengerikan Pemangsa Manusia

Ghoul mempunyai kemampuan fisik serta indera yang empat hingga tujuh kali insan biasa. Dengan kekuatan tersebut, mereka bisa melempar ataupun menembus badan insan memakai tangan dengan sangat mudah. Lompatan mereka juga sanggup mencapai tinggi beberapa meter, tubuhnya juga mempunyai daya tahan yang lebih tinggi dari manusia.

Dari segi kemampuan indera, ghoul mempunyai penciuman yang sangat tajam. Mereka bisa mencium basi daging insan dari jarak yang jauh dan sanggup membedakannya dengan basi ghoul itu sendiri. Indera pendengaran mereka juga sangat baik, ghoul bisa membedakan bunyi langkah kaki dari seorang individu meski berada di jarak yang jauh.

Tidak diketahui secara niscaya apa yang membuat perbedaan besar antara insan dan ghoul. Namun ada satu hal yang telah terungkap, yaitu sel RC yang mendominasi setiap badan seorang ghoul. Mereka mempunyai kadar RC yang jauh lebih tinggi dari manusia, kalau umumnya insan mempunyai 200-500 kadar RC, maka ghoul mempunyai 1000-8000.
 Ghoul merupakan spesies karnivora dan kanibal yang ada dalam serial Tokyo Ghoul Nih Pengertian Ghoul, Makhluk Mengerikan Pemangsa Manusia

Ghoul juga mempunyai organ yang disebut sebagai Kakuhou, dari sanalah sel RC keluar dan menembus kulit kemudian mengeras menjadi Kagune. Kagune sendiri yaitu tonjolan otot keras dan sering digambarkan menyerupai cakar. Namun tak jarang kagune juga mengambil bentuk menyerupai sayap, ekor, tentakel bahkan bor.

Seorang ghoul juga sanggup menyebarkan kagune miliknya menyerupai menjadi sebuah armor, hal ini sanggup dilakukan kalau mereka melaksanakan kanibalisme dan memakan ghoul yang lain. Ghoul juga mempunyai Kakuga, sebuah identifikasi mata merah yang bisa muncul dengan kemauannya atau ketika mereka sedang mencicipi lapar.

Selain daya tahan badan yang tinggi, ghoul juga mempunyai kemampuan regenerative yang sangat cepat. Luka menyerupai patah tulang kecil bisa sembuh dalam hitungan detik atau hari tergantung seberapa besar cederanya. Proses penyembuhan ini bisa dipercepat kalau mereka mengkonsumsi daging insan sebagai sumber energinya.

Kemampuan regenerasi ini juga bervariasi pada setiap individunya, beberapa ghoul nampak bisa memasang kembali bab tubuhnya yang telah terputus. Pada level ekstrem, kemampuan ini bisa saja menyembuhkan cedera otak, menumbuhkan kembali bab badan yang hilang atau bahkan menyatukan kembali kepala yang terputus.

Bagi para ghoul, daging insan lebih yummy untuk dikonsumsi, namun dengan melaksanakan kanibalisme terhadap sesamanya, hal itu akan meningkatkan tingkat RC mereka dan mengakibatkan mutasi.  Hal tersebut akan memperkuat kemampuan fisiknya dan membuat baju besi yang disebut sebagai Kakuja.

Dalam sebuah kasus yang langka, seorang anak dari pasangan ghoul dengan jenis RC yang berbeda akan mewarisi keduanya. Hal ini menjadikannya mempunyai Kakuhou lebih dari satu dan membuatnya sanggup membuat dua jenis kagune yang berbeda.

Meski ghoul mempunyai daya tahan serta kemampuan regenerasi yang luar biasa, mereka tidaklah abadi. Penampilan dan umur mereka juga mempunyai ukuran yang sama dengan insan pada umumnya. Selain itu mereka juga rentan terhadap modifikasi yang dilakukan pada selaput lendir menyerupai pada lubang hidung, mata, indera pendengaran ataupun bibir.  Para CCG biasanya memakai senjata quinques dan peluru Q, mereka sangat efektif untuk melukai ghoul alasannya yaitu terbuat dari kagune.


Cara Hidup Ghoul Dalam Masyarakat
 Ghoul merupakan spesies karnivora dan kanibal yang ada dalam serial Tokyo Ghoul Nih Pengertian Ghoul, Makhluk Mengerikan Pemangsa Manusia

Biasanya gaya hidup para ghoul terbagi menjadi 2, mereka yang lebih menentukan menghindar dan mengisolasikan diri dari kehidupan manusia, dan mereka yang hidup bersama dan menyesuaikan diri dengan kehidupan manusia. Namun pilihan kedua dianggap menyerupai berjalan diatas sebuah pedang, alasannya yaitu catatan biologis mereka bisa mengungkap jati dirinya sebagai seorang ghoul. Jika identitasnya terungkap, mereka bisa saja ditangkap atau bahkan dibunuh.

Ghoul sudah dianggap sebagai kriminal dan telah ditetapkan dalam undang-undang penanggulangan ghoul. Oleh alasannya yaitu itu, para ghoul biasanya memakai topeng atau masker ketika berburu demi menyembunyikan identitasnya.  Namun beberapa ghoul mempunyai cara berburu yang berbeda, menyerupai Rize yang lebih mengutamakan daya tarik serta tipuan untuk mendapat mangsa.

Beberapa ghoul lebih suka hidup sebagai petapa dan pengembara. Karena struktur tubuhnya yang tidak terlalu membutuhkan makanan untuk jangka panjang, mereka bisa hidup bahkan dengan sedikit uang. Mereka hanya membutuhkan uang untuk membayar sewa rumah daripada makanan alasannya yaitu ghoul tidak bisa mengkonsumsi makanan manusia.

Ghoul bisa saja berpura-pura mengkonsumsi makanan insan dalam usahanya untuk terlihat menyerupai manusia. Namun sesudah itu, mereka harus berusaha memuntahkan makanan tersebut, kalau tidak hal tersebut akan membuat mereka sakit. Beberapa jenis ghoul juga tidak suka membunuh manusia, namun alasannya yaitu mereka membutuhkan daging manusa, ghoul jenis ini biasanya memungut insan yang mati alasannya yaitu bunuh diri atau semacamnya.


Jenis-Jenis Ghoul
 Ghoul merupakan spesies karnivora dan kanibal yang ada dalam serial Tokyo Ghoul Nih Pengertian Ghoul, Makhluk Mengerikan Pemangsa Manusia


  • Ghoul bermata satu yaitu jenis langka dari spesies ini, mereka bisa lahir dari kekerabatan antara insan dan ghoul atau dengan transplantasi organ ghoul ke manusia. 
  • Quinx yaitu variasi ghoul bermata satu buatan CCG. 
  • Oggai juga ghoul mata satu yang dibentuk oleh CCG dengan memakai kakuhou milik Rize Kamishiro. 
  • Manusia setengah ghoul yang lahir alasannya yaitu kekerabatan kedua spesies ini biasanya tidak mempunyai kemampuan seorang ghoul. 
  • Kakuja yaitu seorang ghoul yang mengalami mutasi dalam sel RC nya dan mendapat armor sebagai akhir dari melaksanakan kanibalisme.

0 Response to "Nih Pengertian Ghoul, Makhluk Mengerikan Pemangsa Manusia"

Posting Komentar